Siswa Berprestasi SMP Al-Azhar Syifa Budi Cibubur

Selamat dan apresiasi yang tulus atas kerja keras, tekad, dan semangat yang luar biasa untuk Ka Raditya Permana Tandjung atas pencapaian Medali Perunggu pada Olimpiade IPA Asosiasi Olimpiade Nusantara.

Selamat atas pencapaianmu yang luar biasa! Teruslah bersemangat dan teruslah mengejar mimpi-mimpi besarmu. Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Cibubur yakin bahwa kamu akan mencapai banyak kesuksesan di masa depan dan akan terus menjadi inspirasi bagi orang lain. Jangan pernah berhenti untuk belajar dan berkembang, dan tetaplah rendah hati dalam kesuksesanmu.

____________________________________

Mencari Sekolah Islam digital yang menawarkan nilai yang tinggi, pendidikan berkualitas dan lingkungan yang ramah? Al-Azhar Syifa Budi hadir untuk memberikan pelayanan pendidikan terbaik untuk putra-putri terbaik bangsa.

Daftar dan Booking Sekarang Dapatkan Potongan Diskon Hingga 7 Juta Rupiah* untuk Biaya Pendidikan dan Kemudahan Pembayaran dengan skema cicilan tanpa Bank.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link dibawah ini :
https://ppdb.alazharsyifabudi-cibubur.sch.id

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Peserta Didik Baru Al-Azhar Syifa Budi Cibubur
HUMAS PPDB ASBC : 087-882-181-900

atau dengan klik link berikut ini :
https://bit.ly/WAPPDBASBC

Al - Azhar Syifa Budi Cibubur

Perjalanan panjang Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Cibubur selama 22 tahun membuktikan komit- mennya terhadap kualitas pendidikan, mencip- takan lulusan yang siap menghadapi masa depan.

© 2024 Al-Azhar Syifa Budi Cibubur. Hak Cipta Dilindungi. Semua hak dilindungi undang-undang. Tidak diperbolehkan menggandakan atau mendistribusikan tanpa izin tertulis dari Al-Azhar Syifa Budi Cibubur. Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia.

Daftar
Sekarang

Jadwal
Kunjungan