Siswa Tahfidz SMP Al-Azhar Syifa Budi Cibubur

Menjadi siswa hafal Al Quran adalah prestasi yang luar biasa dan membuka jalan menuju hati yang damai dan tenang. Melalui proses menghafal Al Quran, kita dapat belajar tentang kebaikan, keadilan, dan kebijaksanaan.

Menghafal Al Quran bukanlah hal yang mudah, tetapi hasilnya akan mengubah hidup kita menjadi lebih baik.

Alhamdulillah selamat kepada siswa siswi SMP Al-Azhar Syifa Budi Cibubur yang telah menyelesaikan pembelajaran dan hafal Al-Quran Juz 28. Selamat melanjutkan pembelajaran Al-Quran Juz 27, Semoga selalu Istiqomah dalam belajar dan menghafal Al-Quran sehingga bisa menjadi Hafidz/ah Al-Quran di masa mendatang.

____________________________________

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Gelombang III masih dibuka sampai dengan Mei 2023.

Daftar dan Booking Sekarang Dapatkan Potongan Diskon Hingga 9 Juta Rupiah* untuk Biaya Pendidikan dan Kemudahan Pembayaran dengan skema cicilan tanpa Bank.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link dibawah ini :
https://ppdb.alazharsyifabudi-cibubur.sch.id

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Peserta Didik Baru Al-Azhar Syifa Budi Cibubur
HUMAS PPDB ASBC : 087-882-181-900

atau dengan klik link berikut ini :
https://bit.ly/WAPPDBASBC

Al - Azhar Syifa Budi Cibubur

Perjalanan panjang Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Cibubur selama 22 tahun membuktikan komit- mennya terhadap kualitas pendidikan, mencip- takan lulusan yang siap menghadapi masa depan.

© 2024 Al-Azhar Syifa Budi Cibubur. Hak Cipta Dilindungi. Semua hak dilindungi undang-undang. Tidak diperbolehkan menggandakan atau mendistribusikan tanpa izin tertulis dari Al-Azhar Syifa Budi Cibubur. Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia.

Daftar
Sekarang

Jadwal
Kunjungan